Share Informasi Biar Tambah Ilmu
Selamat Datang Semoga Informasi Yang Di Share Bermanfaat

....

Minggu, 19 Juni 2011

Read more about edit template by seoblogger4.blogspot.com




Lorenzo berada di puncak klasemen MOTOGP 2010. Udah nonton kan tayangan Moto GP di Spanyol? Jorge Lorenzo mengalahkan rekan senegaranya, Dani Pedrosa, moto gp mania Lorenzo berposisi start kedua dari awal balapan, Lorenzo sempat turun ke urutan empat di awal balapan .

"Saya tak bisa menggambarkannya. Ini adalah salah satu impian saya untuk menang di Jerez dan melakukannya dengan mengalahkan Dani, yang membuat balapan jadi sulit. Sungguh luar biasa," ungkap Lorenzo di Reuters.

Merayakan kemenangannya Jorge Lorenzo nyemplung. What?....
Kemenangan di sirkuit ini Adalah kemenangan pertamanya di Sirkuit Jerez, yang merupakan balapan kandangnya, di kelas MotoGP yang membuat jagoan Yamaha itu melepaskan emosinya yang meluap-luap dengan cara yang tak biasa.Adalah kemenangan pertamanya di Sirkuit Jerez, yang merupakan balapan kandangnya, di kelas MotoGP yang membuat jagoan Yamaha itu melepaskan emosinya yang meluap-luap dengan cara yang tak biasa.Adalah kemenangan pertamanya di Sirkuit Jerez, yang merupakan balapan kandangnya, di kelas MotoGP yang membuat jagoan Yamaha itu melepaskan emosinya yang meluap-luap dengan cara yang tak biasa.
selamat ya buat Lorenzo .

mau tahuu berita selanjutnya?? klik Motor GP

0 comments:

Posting Komentar